Yel-Yel “Luar Biasa” Sela-Menyela di Paparan Visi Misi Rudi-Amsakar

Projustisianews, Batam – Dua pasangan calon wali kota-wakil wali kota Batam 2020-2024, memaparkan visi misi-nya pada sidang paripurna DPRD Kota Batam, 16 November 2020. Dengan bersemangat dan antusias masing-masing calon menyampaikan strategi dan program-programnya. Pasangan urut nomor 1, Lukita Dinarsyah Tuwo-Basyid, dan pasangan nomor urut 2, Rudi-Amsakar Achmad, secara bergantian menyampaikan program prioritasnya pada 2020-2024.

Meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pembangunan yang berkelanjutan Kota Batam, menjadi alasan Lukita-Basyid maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah Kota Batam. Tekad itu digelorakan paslon ini dengan menyemboyankan: “Luar Biasa.” Tempik: Luar biasa pun sela-menyela dari beberapa pendukungnya, saat Lukita dan Basyid menyampaikan materinya dalam mewujudkan Batam Bahagia Mendunia Berlandaskan Kegotongroyongan.

(Foto: Nilawaty Manalu)

“Kami yakin dengan semangat persatuan dan kerja bersama, apa pun bisa dicapai rakyat Kota Batam,” kata Lukita. Spontan para pendukungnya menyuarakan, “Luar Biasa.” Setiap kali Lukita menyampaikan program demi program dan kegiatan demi kegiatan yang akan dilakukan, para pendukungnya pun menyuarakan yel-yel: Luar Biasa.

Namun, saat giliran Rudi menyampaikan visi misinya, yel-yel Ramah tak terdengar. Yang terdengar malah yel-yel Luar Biasa, tatkala Rudi memaparkan satu persatu program, kegiatan unggulannya, dan strategi pembangunan yang akan dilakukan. Hal itu membuat hadirin di dalam gedung itu tertawa dan tersenyum simpul.

Salah satu kegiatan unggulan yang disebutkan Rudi pada saat itu, akan melanjutkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, dengan meningkatkan pendapatan nelayan dan petani melalui pasar yang menjual produk lokal. Beberapa dari hadirin, spontan menyuarakan: “Luar Biasa.” Pekikan Luar Biasa itu terus bergema sepanjang Rudi menyampaikan visi misinya hingga selesai.

(Nilawaty Manalu)

 

BACA:  Presiden Ingin PSSI Bersiap untuk Piala Dunia U20

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *