WNI Perkosa 190 Laki-laki di Inggris, Dihukum Seumur Hidup

MANCHESTER, PROJUSTISIANEWS.ID —  Lelaki asal Indonesia, Reynhard Sinaga, terbukti bersalah atas perkosaan dan pelecehan seksual terhadap 48 laki-laki di Manchester Inggris. Menurut keterangan kepolisian setempat, Reynhard diduga melakukan kekerasan seksual terhadap 190 korban. Tindakan itu dilakukan selama 10 tahun.

Kepolisian menyebut, 79 korban dari Reynhard belum bisa teridentifikasi. “Reynhard Sinaga adalah pemerkosa paling produktif dalam sejarah Inggris,” kata Deputi Jaksa North West Ian Rushton, seperti dikutip dari Sky News, Senin (6/1/2020). “Perilaku seksual ekstremnya hampir di luar nalar,” sambung dia.

Dikutip dari Telegraph dan The Guardian, Reynhard tiba di Inggris pada 2007 lalu untuk belajar pascasarjana di Manchester University. Setelah lulus, ia mengambil S3 di Universitas Leeds.

Reynhard tinggal sendirian di apartemennya di Manchester. Keterangan penegak hukum Inggris, Reynhard mengincar korban laki-laki muda, mabuk, dan sedang berjalan sendirian.
Atas pelanggarannya tersebut pengadilan memvonis Reynhard hukuman seumur hidup. Ia dinyatakan terbukti bersalah atas 159 kasus perkosaan terhadap 48 korbannya berjenis kelamin laki-laki. (kumparan.com)

BACA:  Ditpam BP Batam, Tertibkan Lahan Garapan Hutan Lindung Dam Mukakuning

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *