Video Mesum Beredar di Banjarmasin, Pelaku Lapor Polisi

BANJARMASIN, PROJUSTISIANEWS.ID — Pelaku video mesum yang kini beredar di Banjarmasin, lapor ke polisi lantaran rekaman pribadinya disebar orang lain. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi Sik, mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus beredarnya video mesum yang diperankan oleh sepasang warga di kota setempat. “Kasus sedang kami dalami dan pemeran dalam video mesum tersebut sudah kami lakukan pemeriksaan,” kata Ade di Banjarmasin, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Ade mengungkapkan, pemeran pria dalam video mesum yang diketahui berinisial G juga sudah melapor ke Satreskrim Polresta Banjarmasin. Sosok G merasa tidak terima lantaran video yang dibuat bersama pasangannya untuk koleksi pribadi itu menyebar luas di wilayah kota seribu sungai ini.

“Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunangannya tersebut dan tidak hilang,” kata Ade.

Penyidik reskrim kata Ade, menemukan kemungkinan kalau video tersebut dipindahkan oleh orang lain. Pasalnya, perangkat seluler yang digunakan untuk merekam adegan vulgar tersebut tidak hilang.

Perwira lulusan Akpol angkatan 2006 itu juga mengatakan, pihaknya bakal memanggil pemeran wanita video mesum berinisial N, untuk dimintai keterangan dalam rangka penyelidikan lebih lanjut.

“Dalam menangani kasus beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel,” kata Ade. (tagar.id)

BACA:  Perempuan Aru Itu Kini Jadi Dewan Pengawas KPK

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *