Usai Melakukan Liputan di Satpas SIM Daan Mogot, Wartawan Dikeroyok

JAKARTA, PROJUSTISIANEWS.ID — Wartawan salah satu media online Yohanes Riadi alias Yori dikeroyok oleh orang tak dikenal. Pengeroyokan tersebut terjadi di Satpas SIM Direktorat Lalu Lintas Polda Metro jaya, di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Karena pengeroyokan tersebut, diketahui bahwa Yori mengalami luka yang cukup serius dan harus menjalani perawatan medis. 

Menurut Yori, saat itu ia sedang menjalani tugas jurnalis. Lalu ketika keluar dari Kantor Satpas SIM Daan Mogot, tiba-tiba ia dihampiri oleh beberapa orang dan langsung menyerangnya.

“Saya dikeroyok sama calo di sana. Jadi saya sempat ngeliat ada dua oknum diduga calo beraksi. Lalu tiba-tiba banyak calo atau rekan mereka lainnya yang datang ngerumunin saya, dan terus akhirnya mengeroyok saya tanpa sebab,” kata Yori, Rabu (29/1/2020).

Atas kejadian itu, Yori pun langsung membuat laporan usai dirinya mendapatkan perawatan.

Sementara itu Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menegaskan, pihaknya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Iya, kita cek dulu TKP nya kaya apa, mudah-mudahan juga mungkin kalau emang ada segera buat laporan. Tapi ini kanit reskrim sudah di lapangan, saya juga berapa menit lagi sampai ke lokasi, cari saksi-saksi semua,” kata Khoiri.

Terkait diduga pelakunya adalah calo, di tempat terpisah, Kasie SIM Daan Mogot, Kompol Lalu Hedwin mengatakan bahwa di Satpas SIM Daan Mogot tak ada calo.

“Saya pastikan tak ada calo,” tegasnya.

Kendati demikian, ia pun masih menunggu keterangan Yori siapa pelaku yang telah membuat wajahnya hancur. Lebih lanjut, Lalu telah memerintahkan anak buahnya untuk mencari para pelaku. Alhasil, diamankan dua orang yang diduga ikut atas peristiwa tersebut.

“Saya sudah perintahkan jajaran, kita sudah amankan yang diduga ikut dalam peristiwa itu ada dua orang,” ujar Lalu. (law-justice.co)

BACA:  Direksi Bank BTN Terlibat dalam Pembobolan Dana Nasabah Rp250 M

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *