Solidaritas PBB Makin Disukai Masyarakat

Solidaritas PBB

PROJUSTISIANEWS.ID, LABUHANBATU — Solidaritas PBB (Pemuda Batak Bersatu) makin disukai masyarakat. PAC Bilah Hilir dan Ranting Negeri Lama PBB hadirnya secara tiba-Tiba melayat ke rumah duka. Lokasi di Negeri Lama, Selat Besar, Batu 8 Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Riau. Mereka melayat pada Jumat (30/10/2020) pukul 16:00 WIB.

Ketua PAC PBB Bilah Hilir dan rombongan Ranting Negeri Lama beserta Ranting Selat Besar menyampaikan turut berdukacita kepada pihak keluarga. “Semoga sabar dan ikhlas untuk menghadapi semuanya ini. Karena itu, mari kita berdoa kepada Tuhan Mahakuasa. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya,” tutur Sanggam Simanjuntak selaku Ketua PAC. Jadi inilah solidaritas PBB.

Baa juga: Generasi Muda Batak Bentuk Organisasi Persatuan Batak Bersatu di Kabupaten Siak

Sementara itu, Raja Parhata (tokoh adat Batak) sebagai wakil pihak keluarga menyampaikan beribu-ribu terimakasih kepada Pemuda Batak Bersatu yang ada di Kecamatan Bilah Hilir beserta Rantingnya. Lebih lanjut, ia berkata: “Semoga organisasi ini berkembang dan menjadi contoh terbaik di kalangan masyarakat.”

Setelah itu, Ketua PAC PBB menyampaikan pesan kepada pihak keluarga. “Kami siap membantu dan mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman,” tandasnya.

Pihak keluarga pun menyampaikan sepatah dua kata kepada PBB. “Kami sangat berterimakasih buat organisasi PBB yang turut serta mengambil peran. Semoga organisasi ini menjadi terbaik di hadapan masyarakat,” tutupnya.

Baca juga: Generasi Muda Batak Siap Rebut Kembali Ruang Publik Agar Bermartabat dan Inteletual

Pemuda Batak Bersatu adalah organisasi Etnis Batak yang berlandaskan Pancasila dan tidak memandang suku dan agama. PBB mengusung solidaritas, toleransi, kerukunan dan gotong-royong.

Pewarta: Monang Sitohang

BACA:  KPPU Endus Praktik Bisnis OVO yang Tak Sehat di Banyak Pusat Perbelanjaan

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *