Sejumlah 36 Mahasiswa Seminari Bethel Terdampak Positif Corona Dievakuasi

JAKARTA, PROJUSTISIANEWS.ID — Sebanyak 36 mahasiswa Seminari Bethel Jakarta telah dievakuasi karena terdampak positif virus corona, Kamis (16/4/2020) pukul 19:55 WIB. Mereka terdiri dari 15 laki laki dan 21 perempuan dari Asrama Seminari Bethel Petamburan IV, Jakarta. Pihak aparat dan medis telah mengevakuasi mereka menuju Wisma Atlit Jakarta Pusat dengan menggunakan 2 Mobil Bus Sekolah Nopol B 7058 TPA dan Nopol B 7032 TPA.

Sebagaimana berita yang dilansir TV One, saat ini kawasan Petamburan IV, Jakarta, disterilkan dengan menyemprotkan disinfektan oleh pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sejak Jumat pagi (17/4/2020). Tim Palang Merah Indonesia (PMI) turun tangan menyemprotkan disinfektan di Asrama Seminari Bethel tersebut, baik di dalam maupun di luar.

Ada 98 orang lainnya di dalam asrama berstatus ODP (Orang dalam Pengawasan). Mereka diminta tetap tinggal di asrama sampai kondisi mereka dinyatakan aman, negatif Covid-19. Pihak Pemerintah Kota Jakarta Pusat akan memasok makanan kepada mereka yang berstatus ODP tersebut. Pihak Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Pusat telah memblokir Jalan Petamburan IV dan mengalihkan arus lalu lintas ke jalan alternatif lainnya. Pengisolasian tersebut berlangsung selama 14 hari. Petamburan IV dinyatakan Zona Merah Covid-19.

Selengkapnya tonton videonya di sini:

(Boy Tonggor Siahaan)

BACA:  ULOS FEST 2019 Berakhir, Tetapi Pelestarian Ulos Terus Berlanjut

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *