Sambut Idul Adha, PT Suri Tani Pemuka Serahkan Hewan Kurban

PROJUSTISIANEWS.ID, SIMALUNGUN — Sebagai bentuk kepedulian, sehari menjelang Hari Raya Idul Adha, Kamis (30/7/2020), PT SURI TANI PEMUKA Nagori Janggir Leto Kabupaten Simalungun menyerahkan bantuan hewan kurban berupa 2 kambing kepada jemaat masjid yang ada di daerah tersebut.

Penyerahan hewan kurban itu dilaksanakan di Mesjid PANEI TONGAH yang beralamat Karang Anom. Hewan kurban diserahkan langsung oleh perwakilan PT. SURI TANI PEMUKA, H. SIRAIT bersama Rombongan.

Adapun kedua kambing tersebut diserahkan langsung kepada Mesjid Panei Tongah yang diterima ABDI DAN HARYANTO, perwakilan dari pihak mesjid.

H. Sirait menyampaikan bahwa pemberian hewan kurban ini partisipasi dari PT. SURI TANI PEMUKA, ditambahkan dan mengingat situasi pandemi Covid-19 yang memengaruhi aspek ekonomi masyarakat. H. SIRAIT berharap bantuan kurban ini dapat menjadi bagian penting dalam konteks berbagi kepada sesama.

“Penyerahan kurban ini merupakan bentuk kepedulian sosial PT. SURI TANI PEMUKA agar masyarakat umat muslim di Karang Anom Panei Tongah merasakan kebersamaan menikmati daging hewan kurban di momentum Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang di nanti-nanti,” ungkap Sirait.

“Idul Adha kali ini terasa lebih istimewa, mengingat kondisi masyarakat yang masih berjuang dalam kondisi Covid-19. Kita bukan hanya meratapi kondisi wabah ini, namun dengan semangat berkurban mari kita tingkatkan harmoni dalam situasi sulit ini,“ katanya.

Beliau juga berpesan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Idul Adha yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini dapat berlangsung khusyuk dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Sementara itu, perwakilan jemaat Masjid PANEI TONGAH ABDI dan HARYANTO menyampaikan banyak terimakasih kepada PT. SURI TANI PEMUKA yang telah menyerahkan bantuan hewan kurban berupa 2 ekor kambing ke mesjid.

“Ini sangatlah berarti bagi kami umat muslim di Karang Anom. Kami percaya ini sebagai bentuk besarnya rasa kepedulian kepada masyarakat. Semoga seluruh karyawan panjang umur dan ditambahkan rejeki kepada PT SURI TANI PEMUKA. (Ricardo)

BACA:  Lion Air Mulai Jajakan Saham IPO

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *