Perampok Pakai Obeng dan Balok Kayu Diringkus Polisi

SIMALUNGUN, PROJUSTISIANEWS.ID — Seorang perampok berinsial SBR alias Bogel bersama temannya merampok Gotman Sinaga (37) dengan cara mengancam korban dengan obeng dan memukuli korban dengan balok kayu. Korban selaku warga Huta Cinta Dame I, Nagori Bah Jambi III, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun itu telah melaporkan perampokan tersebut kepada pihak polisi pada Senin (18/5/2020).

Berdasarkan laporan tersebut, Sat Reskrim Polsekta Tanah Jawa melakukan penyelidikan selama lebih dari 10 hari. Pada Jumat (29/05/2020) malam, akhirnya Sat Reskrim Polsekta Tanah Jawa yang dipimpin Iptu JW Saragih tersebut berhasil meringkus salah satu pelaku. Bogel diringkus dari salah satu warung tuak yang ada di Samping Stadion Sangnauwaluh, Kota Pematangsiantar.

Perampok tersebut menganiaya korban dan mengambil sepedamotor Yamaha Vixion, handphone dan uang milik korban. Hasil rampokannya dihabiskan perampok dengan foya-foya.

Iptu JW Saragih mengatakan bahwa satu perampok sudah berhasil ditangkap dan pihaknya masih melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya.

Menanggapi peristiwa perampokan, Mangatur Nainggolan, SE., SH., MM., CPA, sebagai praktisi Hukum di Jakarta, sangat senang dan mengapresiasi kinerja Polsek Tanah Jawa yang berhasil memgungkap dan menangkap pelaku perampokan tersebut.

“Saya adalah anak rantau yang berasal dari Bah Jambi 3. Perampok tersebut beraksi di jalan yang melalui kebon sawit dari Simpang Tangsi menuju Bah Jambi 2 dan 3. Semoga dengan ditemukannya pelaku, maka jalan kebun sawit menuju Bah Jambi 2 dan 3 kembali aman. Terimakasih Pak Polisi, karyamu sebagai pengayom masyarakat nyata kami rasakan. Salut buat jajaran Satreskrim dan Kapolsek Tanah Jawa. Komitmen mengungkap kejahatan, kejadian di malam hari tanpa ada penerangan tentu pekerjaan yang tidak mudah karena dibutuhkan komitmen dan ketajaman intuisi dalam menemukan pelaku. Semoga ke depan penerangan jalan dan jalan dapat dibangun untuk mengurangi kejadian perampokan terulang kembali,” tandas Mangatur kepada Projustisianews. (BTS) 

BACA:  Soal Harley, Erick Thohir Mau Pejabat Garuda Mundur Hari Ini

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *