Launching “HMSTIMES GROUP” dan Kegiatan “HMSTIMES PEDULI “

BATAM, PROJUSTISIANEWS.ID- “HMSTIMES PEDULI” Dalam rangka  peduli masyarakat  yang terdampak Covid-19 serta Launching Media HMSTimes Group, yang terdiri dari HMSTimes.com, Projustisianews.id, AHBNews.com dan Maritimnews.id,  tim redaksi menggelar acara sederhana yaitu,  berbagi kasih dalam   bentuk pembagian beras kepada masyarakat yang disalurkan melalui rumah Ibadah, Senin (18/5/2020)

Gopok.S, wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) HMSTimes.com, mewakili Redaksi menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka Launching Media HMSTimes Group dan aksi peduli terhadap sesama yang terdampak Covid-19, terutama warga disekitar kantor HMSTimes.com,

Foto bersama Manajemen, pengurus Mushola dan Gereja

“beras yang disalurkan oleh Manajemen merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama sekitaran kantor yang disampaikan melalui rumah ibadah yakni Mushola Al Muttaqiin  dan Gereja HKBP Tembesi Indah kelurahan Kibing,” Katanya.

Menurutnya manajemen menyalurkan sebanyak 120 karung beras ukuran 5 kg yang serahkan secara simbolis kepada pengurus Mushola dan Gereja dikantor HMSTimes.com.

“yang kita salurkan ada 120 karung, ukuran 5 kg dan kita serahkan secara simbolis tadi yang siterima langsung oleh pengurus Mushola Al Muttaqiin   atas nama pak Sopyan, sementara Gereja HKBP diterima langsung oleh Benymar Sidabutar,”bebernya.

Sebelumnya, kegiatan serupa, sudah dilaksanakan oleh Biro HMSTimes Media Group di daerah Natuna dan Kota Tanjungpinang.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah berusaha sehingga acara tersebut bisa berjalan serta kepada donatur yang sudah menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada sesama melalui HMSTimes Media Group.

“tidak lupa kami ucapkan kepada seluh tim dan kepada donatur yang sudah meluangkan waktu dan rezeki untuk berbagi sesama menghadapi pandemi covid-19 ini,” ucapnya.

Sopyan, Pengurus Mushola Al Muttaqiin, menyampaikan terimakasih atas yang penyaluran bantuan oleh HMSTimes kepada mereka.

BACA:  RI kalah saing berebut investor dengan Vietnam, ini penjelasan Sri Mulyani

“Saya mengucapkan terimakasih kepada HMSTimes, ini sangat bermanfaat buat kami dalam situasi dan kondisi seperti ini, kami tidak melihat bantuan itu besar atau tidak, berasal dari mana, yang penting keikhlasannya, semoga amal bakti ini menjadi berkah,” ungkapnya.

Senada dengan Sopyan, Benymar Sidabutar selaku pengurus Gereja HKBP Tembesi Indah, menyampaikan rasa terimakasinya atas bentuan yang telah diterima yang juga sejalan dengan program Bank beras yang mereka gagas.

“kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan, bertepatan dengan program yang kami gagas yaitu Bank beras, jadi kami memberi stok beras di Gereja, jadi siapa yang butuh dengan kesadaran sendiri  datang dan ambil sesuai kebutuhan, kami tidak memilih siapa orangnya agar tidak ada diskriminasi,permainan politik, Nepotisme. Doa kami semoga seluruh manajemen HMSTimes.com boleh mendapat berkat yang lebih lagi, dan selalu memberikan berita yang kredibel untuk masyarakat kota Batam,” Tutupnya.

Gopok kembali menjelaskan bahwa, Media online telah berkembang pesat di Indonesia, secara khusus di Kepri. Melihat kemajuan teknologi, maka HMSTimes.com mengembangkan diri dengan meluncurkan beberapa media online yakni Maritimnews.id, AHBNews.com, dan Projistianews.id kemudian menjadi “HMSTimes Group”.

” Dengan kemajuan teknologi sekarang Media HMSTimes Group hadir dengan harapan mampu menyajikan informasi berbobot dan positif. Mampu menjalin komunikasi dengan pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Tiga media online launching hari ini memiliki visi misi yang berbeda.

Media online Maritimnews.id dengan taglinenya Sailing Forward dengan menyajikan informasi menyangkut tentang kemaritiman

Sedangkan media online  AHBNews.com hadir menjadi wadah informasi investigatif, dan isu yang sedang disoroti HMS Times. Kemudian media online Projistianews.id akan memberikan informasi tentang hukum.

” Dengan kehadiran HMSTimes Group diharapkan mampu menyajikan konten pemberitaan  yang positif dan bersinergi dengan  pemerintah serta pihak swasta.” Pungkasnya.

BACA:  Kini Jabatan Rektor Dipilih Presiden Bukan Dikti

(Red)

Foto bersama Manajemen, pengurus Mushola dan Gereja

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *