Kecelakaan Jalan Lintas Pekanbaru-Duri

KANDIS, PROJUSTISIANEWS.ID — Pada Kamis (2/7/2020) sekitar pukul 16:45 WIB telah terjadi kecelakaan tabrakan mobil pick up dan lawannya juga mobil pick up di jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM 68 Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut adalah mobil Mitsubishi L300 BM 9046 SG dan mobil Mitsubishi L300 BM 9754 DG. Menurut saksi mata dari masyarakat yang menyaksikan kejadian kecelakaan mengatakan bahwa mobil bernomor BM 9046 SG datang dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara)  pada saat kondisi jalan sedikit turunan. Pada tikungan ke kanan mobil tersebut mengalami slip dan posisinya berada di badan jalan kanan. Bersamaan dengan itu datang dari arah berlawanan (dari Duri ke Pekanbaru) mobil berplat nomor BM 9754 DG. Oleh karena jarak keduanya terlalu dekat, maka tidak terhindarkan lagi terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan tersebut.

Pengemudi Mitsubishi L300 BM 9046 SG bernama Pulo Herry Zehendry Samosir (30), laki laki, wiraswasta, dan bertempat tinggal di Jalan Raja Kecik RT. 07 RW. 07 Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Sementara ada 2 penumpang di mobil tersebut. Penumpang pertama bernama Sahat Sampe M. Silaban (18), laki-laki, wiraswasta, Jalan Maharaja KM 4 Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Penumpang kedua bernama Romi Firdaus Simamora (25), laki-laki, wiraswasta, Jalan Rangau Km. 5 RT. 03 RW. 10 Desa Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Sementara pengemudi mobil Mitsubishi L300 BM 9754 DG atas nama Zulkifli (27), laki-laki, Swasta, Jalan H Abdul Manan RT. 01 RW. 04 Desa Balai Makam Duri Kecamtan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut, pengemudi atas nama Pulo Herry Zehendry Samosir meninggal di tempat. Korban luka ringan adalah Romi firdaus Simamora dan Zulkifli. (JT)

 

BACA:  Jabatan Wakil Panglima TNI, Presiden: Ini Mengelola Manajemen Besar

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *