Kasus Pengeroyokan di Grogol Meresahkan Masyarakat

JAKARTA, PROJUSTISIANEWS.ID — Kasus pengeroyokan di Jalan Semeru, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat oleh sekelompok pemuda Kebon Pisang, Jelambar, Jakarta Barat pada Minggu (12/1/2020) telah meresahkan masyarakat. Kasus tersebut mengakibatkan Hadi Iqbal Ramdani (21 th) warga Kp Sukamulya Grogol-Petamburan, Jakarta Barat mengalami luka bacok robek perut sebelah kanan yang diduga akibat sabetan senjata tajam jenis celurit. Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat bersama Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) pada malam harinya, Selasa (14/1/2020).

“Saat ini kami telah membentuk Tim Gabungan, baik dari Polres Metro Jakarta Barat maupun dari unit Reskrim Polsek Tanjung Duren untuk mengungkap pelaku Penyerangan tersebut”, ujar Kompol Teuku Arsya saat dikonfirmasi (14/01/2020).

Tim Gabungan melakukan olah TKP.
BACA:  Hanny Layantara Tokoh Agama di Surabaya Terancam 20 Tahun Penjara

Teuku Arsya menjelaskan saat ini tim gabungan dari Unit Reskrim di bawah pimpinan Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra dan Unit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Akp Mubarok melakukan olah TKP saat kejadian tawuran itu terjadi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya mengatakan bahwa tawuran tersebut terjadi pada Minggu dini hari sekira pukul 02:00 WIB. Tawuran antara pemuda Borobudur dengan pemuda Kebon Pisang, Jelambar, Jakarta Barat.

Tim Gabungan melakukan penyisiran dan penggeledahan tempat yang dicurigai.
BACA:  Tiga Notaris Divonis 3 Tahun Karena Tilep Pajak Rp 5 Miliar

Dari hasil olah TKP kami mengumpulkan bukti-bukti, baik dari rekaman CCTV maupun mencari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian untuk menggali informasi yang lebih detail lagi, ujar Teuku Arsya.

Tak hanya itu saja petugas kami pun melakukan penyisiran pencarian dan penggeledahan terhadap rumah para pelaku tawuran. (indonesianpost.net)

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *