Karnaval Pawai Budaya Naik Dango

PONTIANAK, PROJUSTISIANEWS.ID — “Hari ini saya secara resmi membuka karnaval pawai budaya Naik Dango yang diselenggarakan di Ngabang,” ujar Bupati Landak Karolin Margret Natasa saat membuka acara tersebut pada Jumat (26/4/2019). Pernyataan Bupati itu sendiri dimuat dalam Akun Facebooknya sendiri.

Karnaval pawai budaya ini sebagai bagian dari acara untuk memeriahkan kegiatan naik dango ke-34 yang  digelar di Kabupaten Landak khususnya di Kecamatan Ngabang.  Kegiatan tersebut diikuti 16 kontingen kecamatan dari tiga kabupaten di Kalimantan Barat, yakni Kabupaten Landak, Kabupaten Kubu Raya, dan Kabupaten Mempawah. Para peserta karnaval akan melewati jalur mulai dari Jalan Pangeran Cinata dan finis di halaman Kantor Bupati Landak.

“Kegiatan naik dango adalah kegiatan yang wajib kita laksanakan setiap tahunnya sebagai ungkapan syukur kita kepada Jubata (Tuhan) atas segala penyertaannya kepada kita dan segala berkat serta rejeki yang kita terima melalui hasil panen padi,” lanjut Karolin.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan naik dango yang ke-34 di Kabupaten Landak bisa berjalan sukses aman dan lancar. Mari kita jaga dan pelihara kekompakan ini demi mendukung pembangunan di tempat kita masing-masing. Ayo akhir pekan ini ke Landak!” ajaknya mengakhiri sambutannya.

#landak #wisatalandak #pesonalandak #naikdango #naikdango2019 @ Ngabang Kab.Landak

Sumber: Akun Facebook Karolin Margret Natasa

BACA:  Google Siapkan Medsos Pesaing Facebook

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *