Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Benny Alamsyah Dicopot Gegara Kasus Narkoba

JAKARTA, PROJUSTISIANEWS.ID — Diduga karena berkasus, AKBP Benny Alamsyah dicopot dari jabatan Kapolsek Kebayoran Baru. Usut punya usut, Benny Alamsyah rupanya dicopot gegara kasus narkoba.

“Iya itu sudah lama, masih diproses di Direktorat Narkoba,” ujar Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes John Nababan saat dihubungi detikcom, Kamis (21/11/2019).

Hanya, John tidak mau memberi penjelasan lebih detail soal kronologi penangkapan AKBP Benny itu. Ia menyerahkan kasus itu ke Humas Polda Metro Jaya.

“Silakan ke Humas saja untuk lebih jelasnya,” ucapnya.

John juga tidak menjelaskan apakah Benny ditangkap karena dugaan menyalahgunakan narkoba atau dugaan terlibat dengan jaringan. Beredar rumor bahwa Benny ditangkap atas dugaan menerima suap, John pun tidak memberi tanggapan lebih lanjut.

“Sekarang yang bersangkutan diproses di (Direktorat) Narkoba,” imbuh John.

Baca juga: Diduga Berkasus, Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Benny Alamsyah Dicopot

John hanya menyebutkan Benny ditangkap sekitar 3 bulan lalu. Benny telah dicopot dari jabatannya dan saat ini posisinya diisi oleh Kompol Jimmy.

Hingga berita ini diturunkan, detikcom masih mencoba menghubungi AKBP Benny Alamsyah. Namun panggilan telepon atau pesan detikcom belum dibalas. (detik.com)

BACA:  Gelapkan 1,5 M, Pegawai BRI Dijerat Hukuman 5 Tahun Lebih

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *