Kader PDIP Ngada, Satu Suara Dukung Helmut-Anis Tay

KADER PDIP NGADA SATU SUARA DUKUNG HELMUT-ANIS TAY

PROJUSTISIANEWS.ID, NGADA — Ketua DPC PDIP Kabupaten Ngada, Maria Lali mengungkapkan, kader solid bergerak mendukung pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Helmut Waso-Anis Tay Ruba.

Dia menegaskan seluruh kader bergerak untuk berpihak kepada semangat Kaum Marhaen di mana banyak kelompok-kelompok petani pendukung Helmut-Anis Tay yang muncul di desa-desa Ngada.

“Sebagai Ketua DPC Kab. Ngada, kami mengajak seluruh struktur partai untuk menjaga dalam Pilkada Damai ini” kata Maria.

Baginya, seluruh lapisan masyarakat di Ngada merupakan satu kesatuan yang lahir dari rahim anak Ngada, satu darah, dan satu persaudaraan. “Oleh karena itu, kita jaga pesta demokrasi ini, ditanah Ngada yang kita cintai ini” tambahnya.

Ia mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk solid mendukung pasangan Helmut Waso-Anis Tay yang memiliki visi-misi mendukung masyarakat Ngada dengan fokus pada bidang Pertanian.

“Mari kita kader PDI Perjuangan untuk dukung Paket HEBAT bersama seluruh masyarakat Ngada. Kita fokuskan perjuangan untuk Ngada yang maju” tandasnya.

Selanjutnya, kader PDI Perjuangan sendiri sudah hadir di 12 kecamatan, Kab. Ngada yaitu di Aimere, Bajawa, Bajawa Utara, Golewa, Golewa Barat, Golewa Selatan, Inerie, Jerebuu, Riung, Riung Barat, Soa, dan Wolomeze.

Adapun kelima pasangan dalam pilkada Ngada diantaranya Wilfridus Muga dan Herman Hey – paket FIRMAN, Paulus Soliwoa dan Gregorius Upi – paket PASGUD, Kristoforus Loko dan Emanuel Dopo – paket CREDO, Andreas Paru dan Raymundus Bena – paket APRB, dan terakhir pasangan Helmut Waso bersama Yohanis Tay Ruba – paket HEBAT. (BTS)

Arahan serta himbauan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Ngada kepada seluruh kader partai, relawan dan simpatisan Paket Hebat.

Dikirim oleh Relawan Saeisme pada Kamis, 01 Oktober 2020

BACA:  BPOM RI Jelaskan Peredaran Obat Keras yang Dijual Online

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *