Hujan Deras Akibatkan Banjir di Kabupaten Simalungun. Seorang IRT Tewas Tersengat Listrik

SIMALUNGUN, PROJUSTISIANEWS.ID — Hujan deras mengakibatkan banjir di Kabupaten Simalungun dalam beberapa hari terakhir, menelan korban jiwa. Sri, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Afdeling 6 Kebun Bahjambi, Nagori Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa, meninggal dunia (tewas) akibat tersengat listrik di rumahnya. Peristiwa itu terjadi, Senin sore (11/11/2019) sekira pukul 16.45 WIB.

Informasi diperoleh dari Azwar Anas, warga setempat, membenarkan hal itu. Kata dia, saat itu korban sedang memindahkan peralatan elektronik (kulkas) yang masih dialiri listrik dari genangan air yang sudah mencapai seukuran perut tubuh manusia dewasa.

“Iya, meninggal pak satu. Kesetrum listrik tadi. Nama lengkapnya saya kurang tahu, tapi panggilannya ibu Sri. Ibu itu, istri seorang karyawan kebun atas nama panggilannya Rudi. Kabarnya, ibu itu sedang menggeserkan kulkas. Bisa jadi kulkas masih dialiri listrik”, sebutnya melalui sambungan telepon seluler.

Azwar Anas mengaku belum bisa melayat ke rumah duka akibat gemangan air dan lumpur yang melanda seluruh rumah warga. Dia berharap, aparat Pemerintah Kabupaten Simalungun, Tim Medis, aparat Kepolisian dan lainnya, dapat memberikan bantuan kepada warga sekitar, yang sedang berjuang menyelamatkan diri.

“Saya berharap segera ada bantuan kepada kami, warga di sini”, pintanya mengakhiri. (restorasidaily.com)

BACA:  Kasus Jiwasraya, Politikus Gerindra Singgung Dana Pilpres 2019

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *