HOTMAN Paris Hutapea Bongkar Rencana Gubernur Anies Bangun Mal di Kawasan Monas Jakarta, Bikin Macet

JAKARTA, PROJUSTISIANEWS.ID — Sebuah kejutan disampaikan pengacara Hotman Paris Hutapea yang menyebut di kawasan Monas akan dibangun pusat perbelanjaan atau mal. Revitalisasi Monas masih saja menuai komentar pro dan kontra. Meski revitalisasi Monas dihentikan, komentar terhadap pembangunan salah satu ikon Jakarta itu masih terus muncul.

Para era pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (2017-2022) memang tengah diadakan program revitalisasi kawasan Monas.

Program Anies Baswedan yang disebut-sebut menebang 190 pohon di Monas itu menuai komentar keras dari sejumlah netizen (warganet).

Kali ini, pembicaraan pembangunan Monas itu dilakukan warga kawasan elit Kelapagading, Jakarta Utara, di kedai Kopi Johny.

Adalah pengacara Hotman Paris Hutapea yang membuka obrolan seputar revitalisasi Monas.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul HOTMAN Paris Hutapea Bongkar Rencana Gubernur Anies Bangun Mal di Kawasan Monas Jakarta, Bikin Macet, https://wartakota.tribunnews.com/2020/01/24/hotman-paris-hutapea-bongkar-rencana-gubernur-anies-bangun-mal-di-kawasan-monas-jakarta-bikin-macet.

Sumber: wartakota.com

BACA:  UGM Peringkat I PT di Indonesia

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *