“HMSTIMES PEDULI” Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Bunguran Timur

NATUNA, PROJUSTISIANEWS.ID  – Kegiatan Lanjutan “HMSTIMES PEDULI” di Kabupaten Natuna, dilaksanakan di kantor Kabiro HMSTimes.com, Natuna, tepatnya Kantor  lurah Bandarsyah, kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Sabtu (2/5/2020).

Kegiatan “HMSTIMES PEDULI” merupakan gerakan sosial berbagi terhadap sesama terdampak Covid-19 dalam bentuk pembagian sembako.

Pembagian sembako oleh Biro HMSTimes.com Natuna di lakukan di 2 tempat yaitu, Kelurahan Bandarsyah di Kecamatan Bunguran Timur dan Desa Pengadah Kecamatan Bunguran Timur Laut

Kegiatan “HMSTIMES PEDULI” sebelumnya dibuka dengan doa oleh ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama Kabupaten Natuna , Abdullah Zakaria. Kemudian

Pembagian Sembako HMSTIMES PEDULI

Kabiro HMSTimes.com di Natuna, Abdullah Lubis membacakan amanat pemilik Perusahaan Benhauser Manik, Direksi dan jajaran melalui Pemimpin redaksi, Decrates Pasaribu.

Insya Allah mudah mudahan Tuhan yang maha kuasa tetap melindungi kita sekalian. Asal kita laksanakan tugas kita, dengan penuh keikhlasan, bukan dengan keadaan keterpaksaan.

sebagai bentuk kepedulian kita sebagai insan pers, yang turut ikut andil dalam memerangi virus corona. Salah satunya, pemberian sembako dari donatur yang dipercayakan kepada kita,

Semoga dengan saling bergandeng tangan kita semua bisa menghadapai ujian ini dan tetap semangat dalam memerangi Covid-19, cepat sirna dari bumi pertiwi ini.

Segenap group.HMSTimes.com mengucapkan terimakasih banyak kepada donatur yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk kita berbagi sehingga pelaksanaan pembagian sembako ini bisa berjalan dengan lancar, semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan kesehatan dan kemudahan rezeki, salam untuk kita semua.

Camat Bunguran Timur, Wan Suhardi memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepedulian Media online HMSTimes.com dalam upaya memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat terdampak Covid 19.

“Semoga apa yang telah dilaksanakan dan bantuan yang diserahkan perwakilan Media Online HMSatimes.com Natuna, bermanfaat dan membawa keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

BACA:  Pemerintah Kaji O-Bahn Sebagai Angkutan Massal Perkotaan

Kegiatan yang berlangsung dihadiri Camat Bunguran Timur Wan Suhardi, Kapolres Natuna diwakili Kapolsek Natuna M.Sibarani, Danramil 01/Ranai Kapten (Inf) Narta), Dinas Sosial, Ketua PBNU Natuna Abdullah Zakaria, ketua FKPS Natuna Sugianto Utomo, PC Pemuda Muslimin Indonesia, Khairud, 30 peserta penerima bantuan, dan lain sebagainya yang menghadiri.

Seperti di ketahui kegiatan “HMSTIMES PEDULI”, sebelumnya sudah dilaksanakan oleh Biro HMSTimes.com di kota Tanjungpinang, pada hari Kamis, 23 April 2020 dan pada tgl 15 Mei 2020 mendatang, di Kantor pusat di Kota Batam.

(Bung Lubis)

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *