Gara-gara Mabuk, Mobilnya Masuk ke BKT Malaka Sari

DUREN SAWIT, PROJUSTISIANEWS.ID — Pada Kamis (27/6/2019), masyarakat pengguna jalan dikejutkan dengan sebuah mobil Honda Mobilio masuk ke BKT (Banjir Kanal Timur) Malaka Sari, Duren Sawit tidak jauh dari Pintu Air BKT. Banyak warga berdatangan melihat kondisi mobil yang terjebur. Dugaan seorang warga yang sering melintas lokasi TKP (tempat kejadian perkara) bernama Lina menuturkan bahwa kecelakaan terjadi karena pengemudi sedang mabuk.

Tiga orang penumpang dalam kecelakaan mobil tersebut dalam keadaan selamat. Kejadian diperkirakan pukul 1 atau 2 dini hari. “Mereka hendak pulang ke Pondok Kelapa, sang sopir memilih lewat kompleks melalui belakang pinggiran BKT. Dalam penglihatannya jalan tersebut belok kanan padahal jalannya lurus. Itu sebabnya sang sopir banting setir ke kanan. Lalu terjadilah kecelakaan mobil nyebur ke BKT,” ujar Lina kepada PROJUSTISIANEWS.ID.

Dua buah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk evakuasi mobil yang tercebur ke BKT di dekat pintu air. Tampak kerusakan mobil di bagian depan sebelah kanan, bemper depan penyok, ban sebelah kanan agak masuk ke dalam karena menghantam trotoar. Tampak pula petugas Dishub dalam proses evakuasi ini. Proses evakuasi memakan waktu hampir 2 jam dimulai pukul 07.30 WIB, hal ini dikarenakan kemiringan BKT yang membuat petugas mengalami sedikit kesusahan. (Eva)

BACA:  Webinar: Pemuda Katolik Jabar Mendukung Pemenuhan Hak Masyarakat Adat

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *