Gandeng Polsek Bintan Timur, LSM Getuk Membagikan Masker

BINTAN, PROJUSTISIANEWS.ID — Minggu (7/6/2020) pukul 15.00 Wib, LSM Getuk (Gerakan Tuntas Korupsi) bekerjasama dengan Polsek Bintan Timur membagikan masker kepada warga masyarakat seputaran Kijang, Bintan Timur.

“Ada sebanyak 500 masker yang akan kita bagikan untuk di wilayah Bintan Timur,” ujar Tengku Azhar, Ketua Harian LSM Getuk.

“Kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Segantang Lada kepada masyarakat pasca pandemik Covid-19.” tuturnya.

Dalam pembagian masker tersebut, Tengku Azhar menjelaskan Ada 4 Anggota LSM Getuk yang turun, dan didampingi oleh 3 Personil Polsek Bintan Timur.

“Terima kasih atas pendampingan jajaran Polsek Bintan Timur yang ikut bersinergi dalam pembagian,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bintan Timur melalui Kanit Intel Polsek Bintan Timur, AKP Ngatno, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kegiatan yang dilaksanakan LSM Getuk.

“Atas nama Kapolsek Bintan Timur beserta jajaran mengucapkan terima kasih atas giat dan peduli masyarakat di pandemik Covid-19,” tutupnya.

Adapun tempat/lokasi pembagian masker tersebut, meliputi:
1.Taman Kota Kijang
2. Simpang Tugu Tanjak
3. Simpang Tugu Relief
4. Kedai Kopi Kongkow
5. Kedai Kopi Mak Ngah
6. Kedai Kopi Iman
7. Pasar Barek Motor
8. Pelabuhan Pantai Indah

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian LSM Getuk Kepri (Gerakan Tuntas Korupsi) kepada Masyarakat Kec. Bintan Timur terhadap wabah virus corona yang saat ini sudah menjadi perhatian global.

Di samping pembagian masker, Polsek Bintan Timur memberi himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan dan memutus mata rantai virus covid-19 memasuki New Normal.

(simon.STp)

BACA:  Perampokan Toko Emas di Medan Berujung Damai, Pelaku Berkerabat dengan Kapolsek?

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *