Foto Fenomenal Ini Menyentuh Kemanusiaan

Foto Fenomenal

BUDAPEST, PROJUSTISIANEWS — Foto fenomenal ini menyentuh kemanusiaan. Seorang fotografer Hungaria, Attila Manek, secara tidak sengaja memotret seorang ibu dan bayinya. Ibu tersebut sedang memilih buah dan sayuran sambil menggendong bayi kecil yang sedang mengunyah apel, di pasar, Budapest, Hungaria 1987.

Dalam foto fenomenal tersebut, ibu dengan rambut pendek itu terlihat cantik dan anggun. Dia mirip Putri Diana dari Inggris, yang membuat kagum banyak orang. Namun demikian, ada hal yang lebih menarik. Dia pergi ke pasar sayur dan menggendong sendiri bayinya di dalam kantong plastik transparan.

Garis otot urat di lengan sang ibu dan adegan yang penuh paradoks, sehingga media meliput foto ini dan para netizen menyebarkannya kembali selama bertahun-tahun.

Setelah 33 tahun kemudian, fotografer Attila Manek sekali lagi menemui pasangan ibu dan anak Hungaria itu. Saat ini bayi dalam kantong plastik itu telah tumbuh menjadi perempuan dewasa berusia 30-an.

Mereka sekali lagi balik ke pasar Budapest untuk menciptakan kembali momen tersebut. Putrinya dengan senang hati memegang foto fenomenal jepretan Attila sebelumnya dan siap berpose untuk foto lainnya.

Attila membagikan foto terbaru ibu dan anak di pasar Budapest ini pada awal 2020, dan dengan cepat menimbulkan banyak komentar netizen:

  • “Sangat mengharukan! Bayi kecil itu tumbuh sehat.”
  • “Ibunya setelah lebih dari 30 tahun tetap anggun dan cantik.”
  • “Saya sangat menyukai pasangan ibu dan anak ini, saya merasa hubungan mereka sangat baik.”
  • “Ibu benar-benar terlihat seperti Putri Diana, dan masih memancarkan karakter yang luar biasa.”

Foto Fenomenal yang Menginspirasi

Sebuah momen sesaat, yang menghubungkan dua cerita yang terpisah 33 tahun, meninggalkan gambar dan kenangan yang abadi. Ini adalah kombinasi humanisme yang hangat dan teknologi yang dingin (Technology is Cold BUT Humanity is Warm).

Walaupun ini sebuah foto kelihatannya biasa-biasa saja, tetapi foto yang kita katakan fenomenal berbicara sisi kemanusiaan kita. Sisi kemanusiaan tersebut memperlihatkan hubungan seorang ibu dan anak gadisnya harmonis. Mereka berdua sungguh saling mengasihi. (BTS)

BACA:  Pecah Ban? Jangan Sekali-kali Injak Rem

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *