DPD SPRI RIAU BAGI MAKANAN GRATIS

PEKANBARU, PROJUSTISIANEWS.ID — DPD SPRI (Serikat Pers Republik Indonesia) Provinsi Riau lakukan Program Makanan Gratis dengan membagikan Puluhan makanan bentuk peduli masyarakat miskin.

SPRI membagi makanan gratis kepada masyarakat Pekanbaru yang membutuhkan, pada Jumat 13/08/2021 siang. SPRI melakukan program ini atas dasar Kepedulian sesama manusia.

BACA JUGA: https://projustisianews.id/mahkamah-konstitusi-menetapkan-uji-materiil-uu-pers/

SPRI mengunjungi kalangan Pekerja usaha Tempel Ban dipasarkan pagi Arengka dan Jalan Arifin Ahmad, Go-jek, dan masyarakat lainnya.

SPRI Riau tetap semangat dalam berbuat baik untuk sesama, meskipun ditengah kondisi Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Walaupun cukup memukul geliat perekonomian masyarakat, tak terkecuali di kota Pekanbaru. Juga dengan kebijakan pemerintah yang menerapkan PPKM, menambah peliknya kehidupan ekonomi warga kota Pekanbaru.

Oleh karena itu, bantuan kebutuhan oleh Pemerintah kurang menyentuh masyarakat kecil yang sangat membutuhkan.

Dalam keadaan itu, DPD-SPRI Provinsi Riau turut peduli dengan nasib sebagian masyarakat kecil di kota Pekanbaru.

Untuk mewujudkan rasa peduli masyarakat kecil itu, ketua DPD SPRI Provinsi Riau, Feri Sibarani beserta jajarannya kompak bersama turun kejalan. Mereka memberikan bantuan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Pekanbaru.

“Ini hanya bagian kecil saja yang bisa kami berikan. Bila menilai secara finansial tidak seberapa, namun paling tidak dalam keadaan sulit ini, kami dapat bertindak sekecil apapun untuk membantu. Harapan kami, bisa membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan,” sebut Feri.

Menurut Feri pada situasi pandemi Covid-19 yang memasuki tahun kedua ini, keadaan warga terlihat semakin sulit ekonominya. Feri juga mengharapkan pemerintah serta pihak-pihak yang berkemampuan secara ekonomi dapat juga berkontribusi untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kita sih begitu ya, Pemerintah Daerah dapat mengutamakan persoalan masyarakat pada situasi pandemi Covid-19 ini. Pemda dapat membantu masyarakat yang susah, baik ekonomi dan biaya hidup, seperti biaya pendidikan, kesehatan, dan modal usaha, ” lanjut Feri

Feri dan Rekanan yang turut hadir ke beberapa ruas jalan di Pekanbaru itu, menyambangi beberapa tempat pedagang UMKM. Beliau menyambangi seputar jalan Arifin Achmad dan dekat pasar Arengka.

Feri menginginkan kegiatan pembagian nasi kotak akan terlaksana rutin setiap hari Jumat. Hal tersebut Feri tekankan merupakan bagian sosial dari DPD SPRI Riau.

Jadi, semoga saja Tuhan yang baik selalu memberikan rezeki kepada kami SPRI. Dengan apa yang kami terima dapat kami bagikan sebagian kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

PEWARTA: UMAR 

BACA:  HOTMAN Paris Hutapea Bongkar Rencana Gubernur Anies Bangun Mal di Kawasan Monas Jakarta, Bikin Macet

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *