Ditanya Soal Julukan Gubernur Rasa Presiden Begini Jawaban Anies Baswedan!

JAKARTA, PROJUSTISIANEWS.ID — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sering dijuluki Gubernur rasa presiden di jagat maya, tidak jelas mengapa warganet sering menjuluki Anies dengan sebutan itu. Lantas bagaimana tanggapa Anies ketika ditanya soal adanya sejumlah warganet yang menyebut dia sebagai gubernur rasa presiden?

Dalam sesi tanya jawab dalam konferensi pers dua tahun kepemimpinan Anies di Jakarta, Senin (15/10/2019). Seorang wartawan mulanya bertanya, “Bagaimana tanggapan Bapak soal masyarakat yang menganggap Bapak gubernur rasa presiden?”

Anies menjawab bahwa saat ini dia sedang fokus mengurus Jakarta. Dia menyatakan, istilah gubernur rasa presiden bukan berasal dari pihaknya. “Istilah-istilah dan lain-lain, itu bukan dari kita. Kita fokusnya pada Jakarta,” ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Anies menuturkan, fokus pekerjaannya sejak menjabat sebagai gubernur hingga kini tidak berubah. Dia menyatakan bekerja untuk Jakarta. “Saya mengerjakan Jakarta dan terus mengerjakan Jakarta. Fokusnya di situ. Dari dulu juga saya sampaikan fokus di situ,” kata Anies.

Anies juga menargetkan menargetkan dalam momen dua tahun masa kerja akan membangun 53 taman tahun 2019 ini. (kompas.com)

BACA:  Pesan Natal, Presiden Jokowi Tegaskan Negara Jamin Kebebasan Beragama

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *