Disclaimer

Ketentuan Pemberitaan

Beragam layanan portal berita PROJUSTISIANEWS.id bebas diikuti sesuai aturan main yang ditetapkan manajemen PROJUSTISIANEWS.id.

Klausul Sanggahan (Disclaimer):

  1. Portal berita PROJUSTISIANEWS.id tidak bertanggung jawab apabila data/informasi yang disampaikan pembaca melalui fasilitas saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) tidak dapat tayang karena kesalahan teknis.
  2. Portal berita PROJUSTISIANEWS.id berhak sepenuhnya untuk menayangkan/memuat, tidak memuat, mengedit, atau menghapus data/informasi yang disampaikan pembaca melalui fasilitas saluran komunikasi (e-mail, sms, online form).
  3. Portal berita PROJUSTISIANEWS.id berupaya mengumpulkan dan menampilkan data/informasi seakurat mungkin. Semua data/informasi yang termuat/tayang di portal berita PROJUSTISIANEWS.id   semata-mata sebagai rujukan/referensi, dan tidak  untuk tujuan transaksi keuangan/ bisnis maupun transaksi lainnya.
  4. Portal berita PROJUSTISIANEWS.id memberi kesempatan sepenuhnya terhadap semua mitra yang menyediakan data/ informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi untuk dimuat di portal ini.
  5. Semua mitra PROJUSTISIANEWS.id tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data/ informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan PROJUSTISIANEWS.id.