Disclaimer

Ketentuan Pemberitaan

Beragam layanan portal berita PROJUSTISIANEWS.id bebas diikuti sesuai aturan main yang ditetapkan manajemen PROJUSTISIANEWS.id.

Klausul Sanggahan (Disclaimer):

  1. Portal berita PROJUSTISIANEWS.id tidak bertanggung jawab apabila data/informasi yang disampaikan pembaca melalui fasilitas saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) tidak dapat tayang karena kesalahan teknis.
  2. Portal berita PROJUSTISIANEWS.id berhak sepenuhnya untuk menayangkan/memuat, tidak memuat, mengedit, atau menghapus data/informasi yang disampaikan pembaca melalui fasilitas saluran komunikasi (e-mail, sms, online form).
  3. Portal berita PROJUSTISIANEWS.id berupaya mengumpulkan dan menampilkan data/informasi seakurat mungkin. Semua data/informasi yang termuat/tayang di portal berita PROJUSTISIANEWS.id   semata-mata sebagai rujukan/referensi, dan tidak  untuk tujuan transaksi keuangan/ bisnis maupun transaksi lainnya.
  4. Portal berita PROJUSTISIANEWS.id memberi kesempatan sepenuhnya terhadap semua mitra yang menyediakan data/ informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi untuk dimuat di portal ini.
  5. Semua mitra PROJUSTISIANEWS.id tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data/ informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan PROJUSTISIANEWS.id.
  6. PROJUSTISIANEWS.id tidak bertanggung jawab atas isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk surat pembaca atau komentar terhadap berita.
  7. PROJUSTISIANEWS.id sangat menganjurkan agar pembaca yang hendak memberikan opini dan pendapat komentar tidak menyinggung suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA), tidak menyebarkan fitnah, tidak menggunakan kata-kata kotor, tidak menggunakan nickname atau nama samaran. Pembaca pun sangat dianjurkan untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  8. PROJUSTISIANEWS.id berharap surat pembaca dan komentar pembaca digunakan untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran, ide dan gagasan yang konstruktif.
  9. PROJUSTISIANEWS.id juga tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan PROJUSTISIANEWS.id, baik sebagian atau keseluruhan.