Dhipa Adista Justicia untuk Keadilan Masyarakat

Dhipa Adista Justicia

JAKARTA, PROJUSTISIANEWS.ID — Law Firm Dhipa Adista Justicia (DAJ) semoga mampu membantu masyarakat untuk mendapatkan keadilan. Di satu sisi masyarakat harus berupaya menjadi pribadi yang taat UUD 1945. Di sisi lainnya Law Firm DAJ mampu mengayomi masyarakat dan menjadi fasilitator atas semua keluhan masyarakat untuk mendapatkan keadilan. Hal ini disampaikan Poltak Hutadjulu, SH, MBA, MH, di Jakarta pada (10/4/2019).

“Law Firm DAJ harus dapat mencapai target organisasi untuk kecerdasan di semua aspek baik intelektual, emosional, maupun spiritual. Sebagai Kantor Hukum tentunya harus memberikan kontribusi positif dan mampu memberikan win-win solution di tengah-tengah lapisan masyarakat. Law Firm Dhipa Adista Justicia merupakan suatu wadah untuk masyarakat. Wadah ini berasal dari Perkumpulan Para Petinggi Purnawirawan TNI dan POLRI. Ada juga para pengacara senior. Mereka memiliki tugas dan fungsi untuk membantu masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan untuk mendapatkan keadilan. Pengabdiannya membantu mendapatkan keadilan hukum bagi masyarakat dan juga tekad memberikan kontribusi positif hukum terhadap masyarakat pada umumnya,” tandasnya.

Law Firm DAJ hadir untuk menjalankan amanah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebagai organisasi sosial, Law Firm DAJ menegaskan komitmennya mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Sebagai organisasi. Law Firm bertanggung jawab terhadap kaum intelektual, agen perubahan, sosial kontrol, dan problem solver di masyarakat.

Persoalan-persoalan di atas sudah seharusnya menjadi fokus perhatian bagi Law Firm DAJ, baik secara individu maupun organisatoris. Law Firm DAJ memulai dan melakukan perjuangan bersama masyarakat. Law Firm DAJ responsif terhadap perubahan dinamika sosial dalam upaya mengayomi kaum yang lemah.

Menjawab Tantangan Zaman

Kondisi zaman selalu berubah dari waktu ke waktu dan tidak ada yang abadi kecuali
perubahan itu sendiri. Law Firm DAJ ada untuk menjawab tantangan zaman yang terus berubah itu dengan pola dan strategi perjuangan yang tepat dengan kondisi zamannya. Sejatinya langkah prioritas Law Firm DAJ adalah menyediakan wadah berhimpun, maka organisasi ini harus memilikisekretariat untuk kelancaran jalannya roda organisasi, menghimpun database, melakukanrekruitman atau pengkaderan, dan program kerja yang bernilai guna untuk masyarakat padaumumnya.

Karena itu, untuk menunjang prioritas di atas diperlukan regenerasi estafet kepemimpinan yang merupakan proses formal dalam suatu organisasi. Law Firm DAJ sebagai lembaga struktural yangbertanggung jawab atas penyelenggaraan pelantikan pengurus, dalam periodesasi kali ini bertekad menggelar proses pelantikan sebagai wujud nyata pertanggungjawaban pengurus Law Firm DAJ pada regenerasi yang terencana, sistematis, dan berkesinambungan.

Dengan keyakinan yang penuh untuk mencapai tujuan tersebut, kami memerlukan usaha yang nyata dengan dijiwai semangat kerukunan, kerjasama, persatuan, dan kesatuan oleh segala unsur demi tercapainya cita-cita bersama yang luhur.

“Semoga Tuhan memberi rakhmat dan merestui segala buah pemikiran, perjuangan, dan usaha anak manusia yang bergantung kepada-Nya,” tutup Poltak Hutadjulu.

Pewarta: Boy Tonggor Siahaan

BACA:  Surat Terbuka KPH Bagas Pujilaksono Widyakanigara Kepada Presiden Jokowi

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *