Dewinta Illinia, Cerdas Seperti Ibunya Sri Mulyani

JAKARTA, PROJUSTISIANEWS.ID — Sri Mulyani masih dipertahankan sebagai Menteri Keuangan di kabinet kerja jilid II. Sosoknya pun kembali menjadi perbincangan. Publik pun seolah membahas latar belakang Sri Mulyani dan hingga prestasi yang ia raih. Tak terkecuali keluarga Sri Mulyani juga menjadi sorotan publik.

Di balik sosoknya sebagai perempuan yang hebat, Sri Mulyani juga seorang Ibu dengan tiga anak, yaitu: Dewinta Illinia, Luqman Indra Pambudi, dan Adwin Haryo Indrawan.

Sri Mulyani merupkaan sosok Ibu yang berhasil mendidik ketiga anaknya. Salah satunya putri pertama Sri Mulyani,  Dewinta Illinia.

Dewinta Illinia ternyata memiliki prestasi yang tak main-main. Dewinta Illinia merupakan putri yang cerdas menuruni kepandaian Ibunya sosok Menteri Keuangan RI.

Kendati tumbuh sebagai anak seorang pesohor, diketahui dari beberapa sumber rupanya Dewinta Illinia kerap mendapat beasiswa.

Sejak tamat dari pendidikan SMA, Dewinta Illinia lantas memilih melajutkan studi di luar negeri. Putri sulung Sri Mulyani ini menempuh pendidikan di Australia mengambil jurusan Perdagangan dan Hukum.

Selain cerdas, anak perempuan Sri Mulyani ini juga ternyata seorang penggiat belajar. Terbukti ada beberapa kampus yang sudah ia jelajah, mulai Walt Whitman High di Amerika, UNSW Sydney di Australia, University of Belbourne di Australia da Erasmus University di Rotterdam Inggris.

Sri Mulyani bahkan pernah menggambarkan sosok putri sulungnya gemar berpetualang. Tak hanya cerdas dan giat belajar, Dewinta Illinia juga sosok perempuan berparas cantik. Meski penampilannya sederhana, sekali pun tak mengurangi pesona cantik khas Indonesia.

Kini  Dewinta Illinia sudah memiliki keluarga kecil dengan seorang laki-laki bernama Andi Yura. Mereka termasuk pasangan yang terlibat cinta lokasi ketika sama-sama bekerja di Kantor Akuntan Internasional, Ernst & Young Jakarta. (Tribun News)

BACA:  Jokowi Marah Dengar Penjelasan Plt Dirut PLN

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *