BNI Java Jazz Festival 2020 Akan Digelar di JI Expo Kemayoran

JAKARTA, PROJUSTISIANEWS.ID — Masyarakat Jakarta akan dihibur musik Jazz dalam acara BNI Java Jazz Festival 2020. Acara tersebut direncanakan akan digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada 28 Februari – 1 Maret 2020.  Hal tersebut disampaikan pihak panitia dalam Konperensi Pers, Rabu (15/1/2020), bertempat di The Terrace Senayan, Jakarta.

Tahun lalu, dalam acara Java Jazz 2019 tampil grup musik legendaris TOTO. Ada juga artis pendatang baru seperti Raveena, H.E.R. artis yang mendapatkan nominasi Grammy Awards 2019, super group yang berisikan Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson, R+R=NOW, dan lainnya. Selama tiga hari mereka menunjukkan eksistensinya.

Tidak ketinggalan musisi tanah air juga turut menghibur penonton di Java Jazz tahun lalu. Ini seperti grup yang reuninya telah ditunggu-tunggu, yaitu: Parkdrive sampai proyek kolaborasi seperti Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project.

Tagline yang digunakan adalah Music Unites Us All karena musik tidak mengenal latar belakang dan semua bisa bersama-sama menikmati perayaan musik buatan anak Indonesia.

Ikut bernyanyi di panggung Java Jazz Festival 2019 — festival jazz tahunan termegah, Afgan, Andien, Hanin Dhiya, Kunto Aji, Rendy Pandugo, Saxx In The City, juga Isyana Sarasvati. Mereka memanjakan telinga pecinta musik dengan skema berbeda dan menarik.

BNI Java Jazz Fest 2020

Java Jazz on the Move 2020

Sebagai pemanasan, seperti tahun-tahun sebelumnya, diadakan konser menuju puncak festival, yakni Java Jazz on the Move.

Saat konferensi pers, panitia memaparkan rangkaian acara Java Jazz 2020 di sekitar Jakarta dan Tangerang. Untuk menikmati Jazz on the Move, pengunjung dapat leluasa memasuki acara tersebut tanpa dipungut biaya dan menikmati cuplikan pendek dari artis-artis yang akan tampil di JJF.

 

BACA:  Presiden Jokowi: Percayakan Pengungkapan Kasus 21-22 Mei kepada Polri

Pewarta: BOY TONGGOR SIAHAAN

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *