Bekerjasama dengan BNN, Pegawai Kantor Imigrasi Pematangsiantar Jalani Tes Urine

SIMALUNGUN, PROJUSTISIANEWS.ID — Kantor Imigrasi Non TPI Pematangsiantar bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Simalungun menggelar kegiatan tes urine bagi pegawai Kantor imigrasi Pematangsiantar, Senin (6/7/2020), di Kantor imigrasi, Jalan Siantar, Medan, Km 11,5 Nagori (Desa) Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kepala Kantor Imigrasi non TPI Pematangsiantar Victor Manurung, SH, MH, didampingi Kasubag TU Mariana Purba menyampaikan terimakasih kepada BNN Kabupaten Simalungun dan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Pematangsiantar yang telah mendukung kegiatan tes urine.

Victor Manurung menjelaskan kegiatan ini merupakan instruksi Inpektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. “Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Pematangsiantar menjalani tes urine bekerjasama dengan BNN Kabupaten Simalungun,” ungkapnnya.

Victor Manurung menghimbau kepada seluruh pegawai dan tenaga honor jangan menggunakan Narkoba karena kita sekarang sudah darurat Narkoba. “Kalau ada hari ini hasil tes urine positif maka kami akan tindak lanjuti sesuai PP 53 Tahun 2010 tentang disiplin pegawai sipil,” tegas Victor Manurung.

Kepala BNN Kabupaten Simalungun Kompol Suhana br Sinaga kepada wartawan koran ini mengatakan kegiatan ini adalah salah Satu implementasi dari Impres nomor 02 Tahun 2020, Dimana dilakukan tes urine dan kami akan melalukan perjanjian kerja sama(PKS),Kemudian kami akan membentuk relawan untuk mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba

Ia menambahkan kepada masyarakat hidup 100% di era Tatanan kehidupan baru atau New Normal,Sadar sehat,Produktif dan bahagia tanpa Narkoba,Kemudian kepada seluruh masyarakat jangan menggunakan Narkoba karna Narkoba merusak dirimu dan keluargamu,Harap, Kompol Suhana. (Ricardo)

BACA:  Mahfud MD: Orang Lapor Polisi karena Tanah Dirampas, Malah Dipenjara

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *