Arswendo Atmowiloto Dikabarkan Meninggal Dunia

JAKARTA, PROJUSTISIANEWS.ID — Satrawan dan wartawan senior Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada petang ini pukul 17.50 WIB, Jumat (19/7), di kediamannya di Komplek Kompas, Petukangan, Jakarta. Adapun penyebab meninggalnya Arswendo Amtmowiloto adalah karena penyakit prostat. Sebelum wafat, Arswendo Atmowiloto sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Jakarta.

Arswendo Atmowiloto lahir di Solo, 26 November 1948. Ia dikenal sebagai sastrawan dan wartawan di berbagai majalah dan koran, seperti Kompas, HAI, Monitor, konsultan di grup penerbitan Tabloid Bintang Indonesia, juga mendirikan grup penerbitan sendiri dengan melahirkan beberapa tabloid dan majalah.

Ia juga mendirikan PH yang memproduksi sinetron, film dan tayangan infotainment. Sinetron serial Keluarga Cemara dan Satu Kakak Tujuh Keponakan hanya dua dari sekian banyak karya Arswendo Atmowiloto yang meraih sukses besar.

Arswendo Atmowiloto menikah dengan Agnes Sri Hartini dan dikaruniai tiga anak: Albertus Wibisono, Pramudha Wardhana, dan Cicilia Tiara. (tabloidbintang.com)

BACA:  Fenomena Voorijder di Tengah Kemacetan Jakarta

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *