Alumni 93 SMP Negeri 3 Kota Pematangsiantar Bantu Anak-anak Panti

PROJUSTISIANEWS.ID, PEMATANGSIANTAR — Alumni 93 SMP Negeri 3 Kota Pematangsiantar layak ditiru dan mendapat acungan jempol. .ereka berhasil mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Tabitha Care di Jalan Tanjung Pinggir, Kota Pematangsiantar, Senin (17/08/ 2020) sekira jam 10:00 WIB.

Pantauan kru media ini seluruh peserta reuni terlihat memberikan berbagai macam keperluan penghuni panti di antaranya alat tulis sekolah, pakaian dan makanan/kue-kue buatan para Alumni 93.

Koordinator acara, Sarma Nainggolan SP, kepada kru media ini mengatakan kegiatan derma tersebut merupakan gagasan para alumni angkatannya.

“Kami ingin berbagi dan sedikit membantu adik-adik yang ada di panti asuhan ini. Meskipun tidak banyak, kami berharap acara ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” sebutnya.

Ditambahkannya, kegiatan sosial yang digelar alumni angkatannya tersebut diharapkan akan berlanjut ke panti asuhan yang ada di Kota Pematangsiantar ini.

“Di samping bakti sosial ini, kami juga bangga bisa merayakan hari kemerdekaan kita ini bersama dengan anak yatim ini. Sembari menghibur anak-anak dengan mengadakan berbagai perlombaan mulai dari lomba menyanyikan lagu kemerdekaan, makan krupuk, memasukan paku dalam botol serta perlombaan lainnya. Kita juga memberikan hadiah buat para juara lomba dan bingkisan kepada seluruh anak-anak panti asuhan serta pengurusnya,” tutupnya. (Ricardo)

BACA:  Erick Thohir, Moeldoko, dan Sederet Nama Besar dalam Kasus Jiwasraya

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *