Aliansi Relawan Indonesia Maju, Beri Dukungan Pada Pemerintah Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA, PROJUSTISIANEWS.ID — Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 Jokowi – Ma’ruf Amin dalam sidang paripurna MPR RI,  Minggu, (20/10/2019) resmi dilantik. Pasangan calon nomor 1 yang mendapat mandat dari rakyat Indonesia dalam pesta demokrasi 2019, mengalahkan rival politiknya Prabowo-Sandy ini, tidak terlepas dari dukungan penuh  komunitas relawan yang menyebar dari Sabang hingga  Merauke.
Dalam momen pelantikan Minggu (20/10/2019), terdapat sejumlah Relawan yang langsung memberikan dukungan baik di gedung rakyat RI maupun di Istana Negara. ARIM (Aliansi Relawan Indonesia Maju), dengan semangat juang yang tinggi mereka berjalan ke Istana menyambut Presiden dan Wakil Presiden  yang akan memimpin Indonesia 5 tahun ke depan

Semangat untuk membuat kegiatan yang telah kita lakukan menyambut dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden, karena perjuangan kita selama bertahun-tahun untuk memenangkan beliau ini. Ini waktu yang kita tunggu-tunggu endingnya, jadi kami sudah sepakat membuat ada musik ya musik tradisional untuk menyambut dan memeriahkan acara pelantikan tersebut, kurang lebih 22 organ dan di semua ketua-ketua organ yang lama untuk membentuk organ mereka tapi dengan terbentuknya ARIM mereka tambah semangat lagi dengan bersatunya beberapa organ yang sudah sinergi dan satu visi misi. Selain itu mereka juga sudah merasa senang kita bersatu dengan hari Minggu itu lebih maju NKRI di nusantara, jelas perwakilan ARIM.

Raja S. Ginting Ketua ARIM,  terus memberikan semangat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih, pasalnya ARIM akan terus mengawal hingga 5 tahun kedepan. “Kita sangat mendoakan beliau untuk bisa membantu Pak Jokowi periode jilid kedua.”, tegas Ginting.

Perihal jatah Menteri, pihaknya tidak mau ikut campur. “Dalam hal ini kami tidak mau ikut campur, Pak Jokowi punya hak prerogatif, beliau lebih tahu siapa yang lebih berkompeten untuk membantu tugasnya dalam memajukan Indonesia “jelas Ginting.

“ARIM memang punya SDM yang unggul, kami selalu siap bilamana kami dibutuhkan, oleh karena itu diharapkan Pak Jokowi lah yang memberikan yang terbaik kepada kami. Harapan kami dari ARIM untuk 5 tahun kedepan kiranya 5 tahun yang sudah di jalankan oleh Pak Jokowi lebih sinergi lagi lebih bagus lagi ke depan terutama sesuai dengan janji beliau”, Beber Raja Ginting. Untuk personil ARIM yang hadir hari ini kurang lebih ada 300 orang dari 20 organ tetapi yang mengirim hanya 10 organ, dan mereka akan menghadiri hingga sore hari.

Ralwin Rakerson L, Wakil Ketua ARIM, menambahkan, “dengan terpilihnya Jokowi kembali, kami sangat berharap di era kepemimpinan beliau yang kedua kali ini, tidak ada lagi masyarakat Indonesia hidupnya seperti dulu. Jadi kalau misalnya dulu mungkin susah dalam hidupnya pada saat seperti kami ya kalau bisa 5 tahun ke depan ini tidak ada lagi masyarkat Indonesia seperti beliau, jadi bisa sejahtera semua. Itu harapan kami, Indonesia Sejahtera.”

Raja S Ginting, sebagai Koordinator Nasional ARIM di dampingi Ralwin Rakerson L, Wakil Ketua Sekretaris Niswah dan Bendahara, menyatakan dengan tegas, “pada prinsipnya siapapun apabila kebijakan atau program Pak Jokowi tidak bisa dilaksanakan dengan baik, kami di paling bawah “ARIM” siap untuk menggeruduk oknum-oknum yang di bawah ini yang menyalahgunakan wewenang yang disahkan.

Berikut nama-nama ORGAN, di antaranya ;
1 Barisan Dukung Jokowi (BADJO NKRI)
2 Srikandi Nusantara (SN)
3 Perempuan Indonesia Cerdas (PMIC)4 Masyarakat Urban Ibukota (MUDIK)
5 Pro Jokowi Sejati Jokowi M. Amin (PROJO JATI)
6 Barisan Pemersatu Anak Negeri (BPAN)
7 Mutiara Bangsa (MB)
8 Arjuna Mutiara Bangsa (Arjuna MB)
9 Srikandi Mutiara Bangsa (Srikandi MB)
10 Perduli Rakyat Nusantara (PERTARA)
11 Barisan Tameng Rakyat (BATARA)
12 Satu Hati Satu Tujuan (Group Melayani Setulus Hati) CINTA KASIH INDONESIA
13 Relawan Pejuang Perempuan Jokowi
14 NTB Bersatu Btn Pepabri Badas Sumbawa.

Sumber: wartaperempuan.net

BACA:  Kunjungi ‘Kawasan Segitiga Emas’ Kalteng, Presiden Tinjau Lokasi Calon Ibu Kota

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *