15 Tahun Jadi Anggota DPR RI, Maruarar Sirait Temukan Pancasila di Dapil SMS

SUBANG, PROJUSTISIANEWS.ID  Anggota DPR RI Maruarar Sirait kembali menemui kadernya di Subang dalam acara reses yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Subang, Senin (12/8//2019).

Dalam kesempatan itu, Maruarar Sirait atau akrab disapa Bang Ara mengucapkan terimakasih kepada para pengurus PDIP baru Subang, 30 PAC, dan 253 ranting yang ada di Subang yang selama 15 tahun lamanya menghantarkan ia sebagai wakil rakyat.

“Terimakasih kepada seluruh PAC dan Ranting yang loyal terhadap saya dan mau berjuang untuk rakyat Subang,” kata Ara.

Sebagai ucapan terimakasih, Ara pada bulan September mendatang akan memberangkatkan umroh 9 orang kader PDIP terbaik dari dapil SMS. “Ini tentunya sebagai ucapan terima kasih yang tak terhingga saya kepada kader,” katanya.

Ara juga mengungkapkan bahwa masyarakat yang berada di dapilnya benar-benar memahami makna pancasila. Selama 15 tahun ia mampu diterima oleh masyarakat yang kebanyakan merupakan penganut agama Islam.

“Selama 15 tahun saya menjadi anggota DPR RI, saya menemukan pancasila di Subang, Majalengka dan Sumedang,” katanya.

Sebagai wujud rasa cinta dirinya kepada PAC dan ranting PDIP Subang, meskipun ia tidak lagi menjadi anggota dewan akan memberikan bantuan modal pembentukan koperasi di DPC PDIP Subang Rp 100 juta.

“Saya ingin kader PDIP Subang kuat secara ekonomi, sejahtera, dan berkurangnya angkan pengangguran,” katanya.

Dalam acara yang digelar di Kantor DPC PDIP Subang itu, terlihat dihadiri juga oleh Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono S.T dan Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia, serta para kader. (mediajabar.com)

BACA:  Pemerintah Tak Pandang Bulu Kejar Pajak Toko Online & Offline

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *